Lawan Fiorentina, Juventus Pasang Kiper Cadangan

Kiper Juventus, Wojciech Sczcesny
Sumber :
  • https://twitter.com/juventusfc

VIVA.co.id – Juventus akan menjamu Fiorentina pada Rabu malam, 20 September 2017. Dalam laga di Allianz Stadium tersebut, Bianconeri dipastikan akan menyimpan kiper utama, Gianluigi Buffon.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pelatih Massimiliano Allegri yang langsung menyampaikan kabar itu. Dia akan memberi kesempatan tampil kepada penjaga gawang cadangan, Wojciech Sczcesny.

"Saya akan melakukan perubahan, dan yang sudah pasti di bawah mistar. Buffon tidak bermain, Sczcesny akan tampil," kata Allegri.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Langkah itu diambil bukan karena Juventus meremehkan Fiorentina. Allegri mengatakan, Sczcesny punya kemampuan yang hampir setara dengan Buffon, apalagi mereka memang sedang mempersiapkan pemain Polandia itu sebagai calon portiere utama di masa mendatang.

Lebih jauh Allegri juga menjelaskan kalau Buffon butuh waktu istirahat karena sudah tampil di sejumlah pertandingan penting. Ke depan, dia juga bakalan diturunkan menghadapi sejumlah partai krusial.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Sczcesny salah satu kiper terbaik. Sedangkan Buffon harus istirahat. Kondisinya bagus, tapi kami punya laga yang tak kalah penting pada Sabtu besok dan tengah pekan depan," bebernya dikutip Football Italia.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024