Kata Pahlawan Timnas U-16 Usai Bekap Thailand

Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-16
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Amanar Abdillah jadi pahlawan kemenangan Timnas Indonesia U-16 dalam laga kontra Thailand U-16. Bermain di Rajamangala Stadium dalam matchday 3 Grup G Piala Asia U-16 2018 Malaysia, pasukan Fakhry Husaini menang tipis 1-0, Rabu 20 September 2017 WIB.

Seleksi Indonesia U-20 dan U-16 di Medan Diikuti 1.200 Peserta

Dalam laga ini, Timnas U-16 tampil apik dan mampu menyulitkan tuan rumah. Timnas U-16 bahkan mampu membobol gawang Thailand di menit 20, lewat aksi Amanar.

Gol yang dibuat Amanar jadi satu-satunya yang tercipta di laga ini, sekaligus jadi gol penentu kemenangan Timnas U-16. Usai pertandingan, tandem Rendy Juliansyah dan Sutan Diego Zico di lini depan Timnas U-16 memberikan komentarnya.

Nova Arianto Ungkap Pesan Shin Tae-yong, Sebut-sebut Pemain Titipan

Selayaknya pemain muda, Amanar hanya memberikan ucapan terima kasih kepada semua rakyat Indonesia yang memberikan dukungan. Tak lupa, Amanar juga berterima kasih kepada rekan satu tim yang terus membantunya.

Janji Amanar, ia akan terus bekerja keras guna menyapu bersih seluruh laga termasuk laga terakhir kontra Laos. 

Seleksi Timnas Indonesia U-16 Selesai, Nova Arianto: Fisik Mereka Jauh dari Harapan

"Terima kasih kepada para pendukung, satu gol saya berkat dukungan mereka yang tak henti-hentinya mendukung permainan kami," kata Abdillah dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Rabu 20 September 2017 WIB. 

"Kepada teman-teman juga saya sangat berterima kasih. Karena, terus-terusan mendukung saya. Tim ini memiliki kekompakan yang baik. Saya akan berjuang terus sampai pertandingan terakhir melawan Laos," ujarnya. (art)

Seleksi pemain Indonesia U-16

Seleksi Indonesia U-16, Pemain Langsung Tes Fisik

Indonesia U-16 menjalani seleksi tahap kedua di Jakarta International Stadium, Kamis 28 Maret 2024. Pelatih Nova Arianto langsung mengetes fisik pemain yang dipanggil.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024