Faktanya, Real Madrid Pilih Perpanjang Kontrak Benzema

Karim Benzema, penyerang Real Madrid
Sumber :
  • Reuters / Susana Vera

VIVA.co.id – Sempat tersiar kabar ingin dijual, nyatanya Real Madrid justru memperpanjang kontrak Karim Benzema. Kabarnya, pemain asal Prancis itu akan bertahan hingga 2021.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip Soccerway, masa depan Benzema di Santiago Bernabeu memang belum jelas akibat inkonsistensi penampilannya di lapangan. Apalagi, dia sedang dibekap cedera hamstring yang membuatnya harus absen dalam beberapa pekan ke depan.

Posisinya pun mampu digantikan oleh beberapa pemain muda Madrid seperti Borja Mayoral, Marco Asensio, dan Lucas Vazquez. Tapi, sepertinya pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, masih belum hilang kepercayaan pada Benzema. Padahal, dia sempat dirumorkan akan ditawarkan ke klub Premier League.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Alhasil, Los Blancos pun memberikan perpanjangan kontrak padanya. Rencananya, penandatanganan kontrak baru akan dilaksanakan pada Kamis esok.

Pemain 29 tahun itu mengikuti jejak rekan setimnya yang lain, seperti Isco, Marcelo, dan Dani Carvajal yang sudah lebih dulu memperpanjang masa bakti mereka di Santiago Bernabeu. Zidane pun termasuk salah satu yang baru diperpanjang kontraknya oleh Madrid.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Saat ini, Benzema masih dalam masa pemulihan akibat cedera hamstring yang dideritanya. (art) 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024