2 Gol Bunuh Diri Bantu Roma Gilas Tim Promosi

Pemain AS Roma, Edin Dzeko dan Aleksandar Kolarov, rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/OfficialASRoma

VIVA.co.id – AS Roma kembali meraih tiga poin untuk memperbaiki posisinya di papan klasemen Serie A. Bertandang ke markas Benevento di Stadio Ciro Vigorito, Kamis dini hari WIB, 21 September 2017, I Giallorossi menang empat gol tanpa balas.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Bertandang ke tim papan bawah membuat Roma langsung menguasai pertandingan. Menit 22 Edin Dzeko dengan mudah membobol gawang tim tuan rumah yang dikawal Vid Belec.

Berselang 13 menit, armada Eusebio Di Francesco mampu menggandakan keunggulan lewat gol bunuh diri Fabio Lucioni. Babak pertama ditutup Roma dengan keunggulan dua gol.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Dzeko kembali menambah derita Benevento pada menit 52. Dia sukses memaksimalkan umpan Diego Perotti dan menceploskan bola ke dalam gawang.

Benevento mencoba untuk memperkecil ketertinggalan. Sayang, usaha yang dilakukan oleh lini depan armada Marco Baroni selalu digagalkan barisan pertahanan Roma.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Benevento memang sial paa laga ini. Mereka kembali membuat gol bunuh diri pada menit 74 yang dilakukan oleh Lorenzo Venuti. Roma pun pulang dengan kemenangan 4-0.

Hasil ini membawa Roma bercokol di posisi kedelapan pada klasemen sementara. Sedangkan Benevento semakin terjerembab ke dasar klasemen.

Susunan Pemain:

Benevento: Vid Belec (PG); Fabio Lucioni, Gianluca Di Chiara, Gaetano Letizia, Achraf Lazaar (Vittorio Parigini 64'), Lorenzo Venuti, Ledian Memushaj, Raman Chibsah, Danilo Cataldi, Massimo Coda (Samuel Armenteros 75'), George Puscas.

AS Roma: Alisson Becker (PG); Aleksandar Kolarov, Federico Fazio, Bruno Peres, Juan Jesus, Kevin Strootman, Maxime Ganalons, Lorenzo Pellegrini (Gerson 68'), Cengiz Under (Stephan El Shaarawy 46'), Edin Dzeko, Diego Perotti (Alessandro Florenzi 75').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya