Klasemen LaLiga: Barcelona Sempurna, Madrid Merosot

Penyerang Barcelona, Lionel Messi (kanan) rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – LaLiga musim 2017/2018 sudah memasuki pekan kelima. Barcelona menjadi pemuncak klasemen dengan raihan poin 15. Skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut mampu mempertahankan tren positif usai menang 6-1 atas Eibar, kemarin.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sevilla menyusul satu tingkat di bawah Barcelona. Kemenangan tipis atas Las Palmas membuat mereka mampu mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan.

Di posisi ketiga klasemen sementara LaLiga ditempati oleh Atletico Madrid. Skuat asuhan Diego Simeone menorehkan 11 poin usai mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 2-1.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Nasib jelek dialami Real Madrid pada pekan kelima LaLiga. Los Blancos dipaksa menyerah 0-1 dari Real Betis di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis 21 September 2017 dini hari WIB.

Alhasil posisi mereka di klasemen sementara saat ini merosot. Delapan poin yang didapat hanya menempatkan mereka pada posisi ketujuh.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Berada di urutan ketujuh pun tidak aman bagi Madrid. Karena mereka bisa saja tergusur oleh Villareal yang baru akan menjalani pertandingan pekan kelima melawan Espanyol, dini hari WIB nanti.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024