Klasemen LaLiga: Barcelona Sempurna, Madrid Merosot

Penyerang Barcelona, Lionel Messi (kanan) rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – LaLiga musim 2017/2018 sudah memasuki pekan kelima. Barcelona menjadi pemuncak klasemen dengan raihan poin 15. Skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut mampu mempertahankan tren positif usai menang 6-1 atas Eibar, kemarin.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Sevilla menyusul satu tingkat di bawah Barcelona. Kemenangan tipis atas Las Palmas membuat mereka mampu mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan.

Di posisi ketiga klasemen sementara LaLiga ditempati oleh Atletico Madrid. Skuat asuhan Diego Simeone menorehkan 11 poin usai mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 2-1.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Nasib jelek dialami Real Madrid pada pekan kelima LaLiga. Los Blancos dipaksa menyerah 0-1 dari Real Betis di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis 21 September 2017 dini hari WIB.

Alhasil posisi mereka di klasemen sementara saat ini merosot. Delapan poin yang didapat hanya menempatkan mereka pada posisi ketujuh.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Berada di urutan ketujuh pun tidak aman bagi Madrid. Karena mereka bisa saja tergusur oleh Villareal yang baru akan menjalani pertandingan pekan kelima melawan Espanyol, dini hari WIB nanti.

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024