Chelsea Manfaatkan Konflik Cavani dan Neymar

JANGAN DIPAKAI
Sumber :
  • Reuteres/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Drama konflik Neymar dan Edinson Cavani di Paris Saint Germain berlanjut. Dilansir Bleacherreport, Neymar meminta bos PSG, Al Khelaifi untuk menjual pemain asal Uruguay tersebut. 

Laga Sengit Grup H Piala Dunia 2022: Uruguay Vs Korea Selatan Berakhir Tanpa Pemenang

Kondisi ini coba dimanfaatkan oleh Chelsea. Mereka siap menampung sang pemain jika Al Khelaifi benar mengabulkan permintaan Neymar. 

Sebelumnya terjadi konflik internal antara Cavani dan Neymar di laga menghapi Lympique Lyon, 18 September 2017 lalu. Kedua pemain ini berebut melakukan eksekusi penalti. 

Sevilla Vs Valencia, Duel Sengit Sampai Wasit Tiup Peluit Panjang

Akhirnya Cavani yang mendapat jatah tersebut. Sayang, tendangannya tidak berbuah gol. Konflik ini berbuntut panjang, terbaru jika Neymar diketahui sudah berhenti memfollow akun instagram rekannya tersebut. 

Ambisi The Blues untuk memboyong sang pemain masuk akal. Sebab, saat ini bomber mereka, Diego Costa masih bermasalah dan kemungkinan besar akan hengkang dalam waktu dekat. 

PSG Gagal Menang Lawan Benfica, Kylian Mbappe Ciptakan Rekor

Penampilan Cavani musim ini terbilang impresif. Tercatat dia sudah menciptakan tujuh gol dari enam laga yang dilakoninya di ajang Ligue 1. (mus)

Penyerang Uruguay, Edinson Cavani, usai cetak gol ke gawang Bolivia

Komdis FIFA Skors 4 Pemain Uruguay Terkait Insiden di Piala Dunia 2022

Komisi Disiplin (Komdis) FIFA telah mengambil keputusan untuk menskors empat pemain Uruguay. Siapa saja?

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2023