Perpanjang Kontrak, Benzema Ungkap Tekadnya Bersama Madrid

Selebrasi penyerang Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :

VIVA.co.id – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, memiliki tekad besar bersama klubnya saat ini. Pemain asal Prancis itu ingin pensiun di klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Benzema baru saja menandatangani kontrak barunya bersama Madrid yang akan menahannya di Bernabeu hingga 2021. Penandatanganan itu dilakukan pada hari ini, 21 September 2017.

Bersamaan dengan itu, pemain 29 tahun tersebut mengungkapkan alasan utamanya menerima kontrak baru dari Madrid. Dia mengatakan banyak cinta yang didapat dari Los Blancos dan untuk itu dia ingin menghabiskan kariernya bersama Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Madrid sudah seperti keluarga bagi saya dan selalu ada dalam masa sulit dalam karier saya. Mereka selalu mendukung saya di dalam dan di luar olahraga," kata Benzema dikutip Soccerway.

"Saya merasakan cinta dari Real Madrid. Saya cinta Madrid dan ingin pensiun di sini. Tak ada klub lain seperti Madrid. Ini akan menjadi klub terakhir saya," tuturnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Benzema datang ke Bernabeu pada musim panas 2009 setelah ditransfer dari Olympique Lyon. Selama merumput di Madrid, dia telah mempersembahkan berbagai gelar termasuk dua gelar LaLiga dan tiga gelar Liga Champions.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024