PSM Makassar Waspadai Kejutan Persegres

Zulham Zamrun bergabung dengan PSM Makassar
Sumber :

VIVA.co.id – Meskipun Persegres Gresik United berada di jurang degradasi di klasemen sementara Liga 1, Winger PSM Makassar, Zulham Zamrun, enggan meremehkan Laskar Joko Samudro. Kejutan dari tim juru kunci, bisa saja terjadi. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Hal itu sudah dibuktikan Gresik United pada laga Liga 1, pekan lalu. Mereka akhirnya meraih kemenangan kedua setelah menaklukkan Barito Putera.

"Melihat pertandingan besok, kita melihat Gresik zona degradasi, tapi kita harus tetap fokus meraih tiga poin di pertandingan besok," ujar Zulham dalam konferensi pers jelang laga di Makassar, Kamis, 21 September 2017.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Dalam sepakbola semua hal bisa terjadi. Kami tak boleh anggap remeh dan tetap fokus meraih kemenangan," tuturnya menambahkan. 

Zulham juga menyatakan akan memberikan penampilan terbaiknya dalam laga tersebut. Bahkan, Ia mengungkapkan, PSM sengaja menambah porsi latihan untuk menghadapi laga besok. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"PSM terus menambah porsi latihan dan itu terus dilakukan. Saya mau tampil bagus dan menunjukkan kualitas saya. Besok saya akan berusaha keras, menujukkan kelas saya," kata Zulham. 

Duel tersebut akan dihelat Jumat, 22 September 2017, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-25, di Studio Andi Mattalatta Makassar.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022