Kembali Latihan Bersama, Neymar dan Cavani Sudah Berbaikan?

JANGAN DIPAKAI
Sumber :
  • Reuteres/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Perseteruan antara Neymar dan Edinson Cavani memasuki babak baru. Kini keduanya sudah terlihat melakoni latihan bersama jelang duel kontra Montpellier dalam lanjutan Ligue 1, akhir pekan ini.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Dikutip Sunsport, kedua pemain tersebut sudah menjalani latihan bersama. Keduanya juga dilaporkan sama-sama melatih kemampuan menendang penalti.

Sayangnya, meski sudah latihan bersama, tapi terlihat raut wajah keduanya masih dingin. Tampaknya hubungan di antara Neymar dan Cavani masih belum mencair.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Memang belum bisa dipastikan apakah kedua pemain tersebut sudah berbaikan atau belum. Hanya saja, setidaknya Neymar dan Cavani bisa menjaga hubungan mereka secara profesional.

Seperti diketahui, retaknya hubungan antara Neymar dan Cavani bermula saat keduanya berebut menjadi eksekutor penalti saat bersua Olympique Lyon. Neymar akhirnya mengalah dan memberikan penalti tersebut pada Cavani.

Senangnya Mendengar Kylian Mbappe Pergi dari PSG

Tak disangka, pemain asal Uruguay itu gagal menuntaskan tugasnya. Tak hanya itu, keduanya juga berebut menjadi eksekutor tendangan bebas di laga yang sama.

Mahamadou Diawara

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Mahamadou Diawara dicoret dari Timnas Prancis U-19 setelah Federasi Sepakbola Prancis (FFF) melarang pemain muslim berpuasa saat latihan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024