Bomber Dortmund Sudah Lupakan Mimpi Gabung ke Madrid

Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA.co.id – Bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, menyatakan jika dia sudah melupakan mimpi untuk bergabung dengan Real Madrid. Menurutnya, hal itu sudah tidak mungkin terjadi mengingat komposisi pemain yang saat ini dimiliki oleh Los Blancos.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sebelumnya, Aubameyang merupakan salah satu pemain yang disebut-sebut akan meninggalkan Dortmund. Namun, dia disinyalir hanya ingin pindah ke Madrid lantaran ingin mewujudkan janjinya pada sang kakek.

Namun, kini dia telah berpikir dengan lebih realistis. Menurutnya, sudah tidak mungkin baginya untuk bergabung dengan Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya sudah tak memiliki mimpi itu. Saya sudah tak lagi membicarakan Madrid. Mereka tak menginginkan saya tapi itu buka masalah. Saya harus terus maju dan saya merasa baik bersama Dortmund," ujar pemain asal Gabon dikutip Soccerway.

"Saya sempat merasa frustrasi. Saya memiliki perjanjian bisa meninggalkan Dortmund tapi tak terjadi. Itu sangat mengecewakan tapi saya juga senang bisa bertahan," jelasnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Banyak klub yang tertarik padanya pada bursa transfer musim panas lalu. Beberapa di antaranya adalah AC Milan dan Paris Saint-Germain.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024