Chiellini: Pertahanan Juventus Tetap Kuat Tanpa Bonucci

Pemain belakang Juventus, Giorgio Chiellini
Sumber :
  • REUTERS/Antonio Bronic

VIVA.co.id - Giorgio Chiellini memberikan penilainnya atas pertahanan Juventus usai ditinggal Leonardo Bonucci. Baginya, lini pertahanan I Bianconeri tetap kuat.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Bonucci secara mengejutkan memutuskan pergi ke AC Milan pada jendela transfer musim panas lalu. Perginya bek timnas Italia tersebut dinilai akan membuat pertahanan Juventus jadi rapuh.

Sebab, Bonucci sejak 2010 sudah menjadi andalan dalam menjaga pertahanan Juventus bersama Chiellini dan Andrea Barzagli. Walau begitu, Chiellini tetap menilai pertahanan Juventus tetap kuat, terlihat dari hanya kebobolan tiga kali dari lima laga Serie A.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Apakah kami lemah tanpa Bonucci? Saya kemarin tertawa, karena saya melihat sebuah acara televisi dan dari data yang mereka tunjukkan, kami telah membaik dalam pertahanan dan serangan. Kami kembali sempurna," kata Chiellini seperti dikutip Football Italia.

Dia menambahkan bila kepergian Bonucci dari Juventus sangat biasa terjadi di sepakbola. Bahkan, bukan tidak mungkin bila Si Nyonya Tua nantinya bakal ditinggal beberapa bintang lainnya.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

"(Gigi) Buffon, Barzagli, dan kemudian saya pasti suatu saat akan berhenti. Tapi saya berharap bisa menyelesaikan karier saya di sini dan tidak bertemu Bonucci sebagai lawan. Seperti hal-hal apa pun, kami akan mengatasinya tanpa masalah," tuturnya. (ase)

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024