Sopir Pribadi Rooney Ternyata Pengawal dari MU

Penyerang Everton, Wayne Rooney (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Penyerang Everton, Wayne Rooney, menyewa seroang pengawal dari Manchester, setelah ia mendapatkan hukuman dilarang mengemudi selama dua tahun. Pengawal itu bernama Damien Hall dan akan selalu mengantar Rooney dari rumahnya ke tempat latihan sejauh 80 mil. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dikutip dari Mirror, Hall setiap hari akan mengantarkan pemain berusia 31 tahun tersebut dari Prestbury ke Finch Farm, tempat latihan Everton di pinggiran Liverpool. 

Hall sudah mengenal Rooney dan istrinya, Coleen Rooney, sejak mantan kapten timnas Inggris tersebut membela Manchester United. Perusahaan Hall, Controlled Solutions Group, juga menangani keamanan MU. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Hall pun diberi izin khusus oleh perusahaannya untuk menjadi pengawal pribadi Rooney. Di mana, Hall dan Rooney telah kenal selama bertahun-tahun. 

"Rooney dan Coleen mengenal baik Hall," kata seorang sumber.   

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Hall terlihat mengantarkan Rooney ketika menjalani persidangan di Stockport Magpenrates, Senin 18 September 2017. Rooney menjalani persidangan karena tertangkap mengemudi sambil mabuk, yang kemudian dihukum dua tahun dilarang mengemudi. 

Selain itu, Rooney diwajibkan 100 jam bekerja tanda dibayar, dan juga membayar denda Rp3 juta. (one)
 

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024