Optimisme Tinggi BFC Raih Poin Penuh di Kandang Persib

Pemain Bhayangkara FC rayakan gol
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Bhayangkara FC akan menghadapi laga berat saat bertandang ke markas Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-26, Minggu 24 September 2017. Meski sulit, namun optimisme meraih tiga poin tetap diusung pelatih The Guardian, Simon McMenemy.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Kami sedikit diuntungkan karena memiliki waktu istirahat lebih lama dibanding Persib. Kita sengaja latihan agak cepat agar pemain tetap fit," ungkap Simon dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Simon memiliki alasan kuat mengapa dia sangat yakin bisa merebut poin penuh pada laga nanti. Selain memiliki waktu istirahat yang lebih lama, dia menyebut timnya memiliki misi untuk menjauh dari kejaran rival.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Modal kami cukup bagus. Sebab, di tiga pertandingan terakhir menunjukkan mental bertanding yang kuat. Kami selalu menang di menit-menit akhir pertandingan," ujar pelatih asal Skotlandia.

Di bagian lain, bek tengah BFC, Otavio Dutra sudah mempunyai cara untuk meredam kecepatan pemain-pemain muda Persib seperti Febri Hariyadi.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Kami sudah berlatih keras. Atep dan Febri cukup cepat tapi kami sudah mempunyai cara sendiri untuk mengatasinya," kata bek asal Brasil itu.

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024