Laga Tandang Rasa Kandang Bagi Persija di Duel Kontra Arema

Striker Persija, Bruno Lopes di laga melawan Mitra Kukar
Sumber :
  • Dok. Media Persija

VIVA.co.id – Persija Jakarta akan menghadapi lawan berat dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-26. Macan Kemayoran akan bertandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 24 September 2017.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Laga ini ditatap dengan serius oleh seluruh penggawa Persija. Ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk menambah perolehan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Apalagi, Macan Kemayoran didukung oleh situasi kondusif di antara kedua suporter. Ya, sudah sejak lama diketahui jika The Jakmania dan Aremania merupakan suporter yang bersahabat.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Maka itu, bek Persija, Maman Abdurrahman, menyebut laga ini serasa bermain di kandang. Sebab, suporter lawan tak terlalu mengintimidasi timnya di laga nanti.

"Tekanan suporter mungkin tidak terlalu berpengaruh karena The Jak dan Aremania bersaudara. Justru kami merasa seperti bermain di kandang karena situasi yag kondusif di antara kedua suporter," kata Maman kepada VIVA.co.id.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Maman pun yakin jika timnya mampu meraih hasil maksimal. Terlebih, mereka bermain dengan skuat terbaiknya.

"Seluruh pemain yang dibawa oleh pelatih ke Arema merupakan tim yang terbaik, hanya minus Reinaldo saja. Tinggal pelatih memilih siapa yang akan dimainkan pada laga esok," jelasnya.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024