Tanpa Neymar, PSG Ditahan Imbang Montpellier

Trio penyerang PSG, Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Paris Saint Germain harus puas berbagi angka dengan Montpellier di lanjutan ajang Ligue 1, Sabtu 23 September 2017. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor imbang 0-0. 

Kacau, Eks Bek Liverpool Tinggalkan Klub Usai Banting Pelatih 60 Tahun

Bermain di Stade de la Mosson, PSG menguasai jalannya laga. Cavani hampir menciptakan gol di menit ke-11 melalui sepakannya dari luar kotak penalti namun masih melebar. 

Tim tuan rumah merespons, di menit ke-38, Sambia memberikan ancaman melalui sepakannya dari luar kotak penalti, namun masih bisa diantisipasi oleh Alphonse Areloa. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. 

Prediksi Ligue 1: PSG vs Montpellier

Memasuki babak kedua, pertandingan berjalan alot. Beberapa kesempatan didapatkan oleh PSG namun tidak ada yang berbuah gol. Skor 0-0 menjadi skor akhir di laga ini. 

Atas hasil tersebut PSG masih berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan raihan 19 poin dari tujuh laga. Sedangkan Montpellier berada di posisi ke-12 dengan raihan delapan poin dari tujuh laga. 

Julukan 'Lionel Messi dari Yordania' Bikin Pemain Ini Tidak Senang

Susunan Pemain: 

Montpellier: Benjamin Lecomte, Daniel Congre, Hilton, Pedro Mendes, Ruben Aguilar, Jerome Roussillon (N. Mukiele 71’), Stephane Sessegnon, Ellyes Skhiri, Paul Lasne, Salomon Sambia, Casimir Ninga (Isaac Mbenza 82’). 

PSG: Alphonse Areola, Thomas Meunier (N. Mukiele 71’), Yuri, Marquinhos, Thiago Silva, Julian Draxler (Lucas 66’), M Verratti, Thiago Motta (Giovani Lo Celso 80’), Adrien Rabiot, Edison Cavani, Kylian Mbappe. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya