Persija Melawan Kutukan Main di Kandang Arema

Pemain Persija merayakan gol
Sumber :
  • Dok. Media Persija

VIVA.co.id – Persija Jakarta akan menghadapi Arema FC di lanjutan ajang Liga pekan ke-26, Minggu 24 September 2017. Laga yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan ini menjadi cukup krusial bagi kedua tim untuk bisa memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Saat ini Persija berada di posisi ke-6 klasemen dengan raihan 42 poin dari 25 laga yang dilakoninya. Sedangkan Singo Edan berada di posisi ke-7 dengan raihan 40 poin dari 25 laga. Jika menang mereka akan menggeser posisi Persija. 

Jelang laga, Macan Kemayoran dihantui kutukan main di kandang Arema. Mereka belum mendapatkan kemenangan di 13 laga terakhir di kandang Arema. Terakhir kali Persija menang pada 26 Maret 2003 lalu. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Meski begitu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco optimistis skuat asuhnya bisa meraih kemenangan. Dia mengingatkan skuatnya untuk bisa tampil tenang.

"Saya baru musim ini di Persija. Saya selalu bilang pada pemain agar jaga pikiran dan berpikir positif supaya bisa main maksimal. Kita juga memiliki banyak pemain baru dalam tim dan saya pikir tim tahun ini lebih kuat dari tahun lalu," ujar Teco dalam konferensi pers, Sabtu 23 September 2017.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Kita juga harus respek pada arema. Mereka banyak pemain bagus. Yang penting kita kerja keras di lapangan, baru hasil bisa kita ketahui," jelasnya

Sebelumnya Macan Kemayoran dapat hasil maksimal ketika menghadapi Perseru Serui pada 19 September 2017. Mereka menang dengan skor tipis 1-0. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022