Kemenangan Besar Chelsea yang Hadirkan Ketakutan

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois (oranye).
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough

VIVA.co.id – Chelsea boleh saja bersuka cita atas kemenangan besar mereka, saat menghadapi Stoke City di Britannia Stadium, Sabtu 23 September 2017. Tetapi, ada ketakutan yang muncul ketika mereka menggulung Stoke, empat gol tanpa balas.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Dalam kemenangan tersebut, kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mendapatkan masalah serius. Kepalanya terbentur tanah usai berusaha mengambil bola dalam duel udara.

Seketika, Courtois terkapar. Tim medis langsung mendekati Courtois dan memeriksanya. Dari hasil pemeriksaan sementara, Courtois dinyatakan sehat dan bisa melanjutkan laga.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Tetapi, tetap saja Courtois harus melakoni pemeriksaan lanjutan demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Kondisi inilah yang memunculkan kekhawatiran, Courtois yak bisa berlaga saat Chelsea menghadapi Atletico Madrid di ajang Liga Champions.

"Saya sudah bicara dengan dokter tentang Courtois terkait kondisinya. Apakah saya harus melakukan pergantian atau tidak. Ternyata, dokter bilang, dia fit dan silakan lakukan pergantian lain," kata manajer Chelsea, Antonio Conte, dilansir London Evening Standard.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Sekarang, kondisinya baik-baik saja dan siap tempur di laga kontra Atletico," lanjut dia.

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024