Kata Bos Persib Setelah Gagal Menang Lagi

Pemain Persib Bandung, Michael Essien, merayakan gol bersama rekan-rekannya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Persib Bandung hanya bisa bermain imbang kontra Bhayangkara FC di lanjutan ajang Liga 1, Minggu 24 September 2017. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 1-1. 

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Hasil imbang ini membuat Persib mengulang pencapaian di dua pertandingan kandang terakhir, ketika ditahan imbang Semen Padang 2-2 dan Bali United 0-0. 

Meskipun meraih satu poin, Pelatih Persib Bandung, Emral Abus tetap mengapresiasi perjuangan pasukannya. Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan tampil penuh semangat mengejar ketertinggalan. 

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

"Sudah sama-sama tahu perjuangan anak-anak luar biasa walaupun kita ketinggalan 1-0 di babak pertama tapi di babak kedua jadi 1-1.  Sudah sama-sama lihat peluang kita banyak tapi tidak bisa dikonversi menjadi gol,"  tutur Emral usai pertandingan. 

Emral pun kembali meminta maaf karena gagal memenuhi ekpektasi Bobotoh. Sebelumnya, Persib menargetkan kemenangan. "Mohon maaf lagi hasil yang tidak memuaskan tetapi kita syukuri. Mudah-mudahan main berikutnya kita bisa menang walaupun di kandang lawan," ucapnya. 

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

Dengan hasil tersebut, Persib naik satu peringkat ke urutan sembilan klasemen sementara Liga 1 dengan 35 poin. Sedangkan, Bhayangkara FC masih kokoh di puncak klasemen dengan 53 poin. 

Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok (kiri) dan Shayne Pattynama (kanan)

Kondisi Tidak Ideal, Marc Klok Siap Tempur Lawan Timnas Vietnam

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengaku senang bisa kembali bergabung dengan Timnas Indonesia untuk menghadapi Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024