Bos Arema Ungkap Faktor Utama Gagal Menang dari Persija

Pelatih baru Madura United, Joko Susilo.
Sumber :

VIVA.co.id – Arema FC gagal memetik poin penuh ketika bentrok dengan Persija Jakarta di lanjutan ajang Liga 1, Minggu 24 September 2017. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1. 

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Joko Susilo mengatakan anak asuhnya mampu bermain dengan semangat juang tinggi. Penguasaan bola sudah dilakukan dengan baik, namun kelelahan menjadi alasan utama hasil tidak maksimal tersebut. 

Seperti yang diketahui, Singo Edan terakhir kali menghadapi Mitra Kukar pada 20 September 2017 lalu. Mereka hanya melakukan persiapan selama empat hari, sedangkan Persija punya waktu persiapan lebih baik. 

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Kita bisa lihat sendiri penguasaan bola, bagaimana permainan kita tadi kita bisa menguasai pertandingan dan banyak peluang. Tapi karena kondisi kaki yang saya lihat menurun sudah kelelahan kita tidak bisa berbuat banyak," papar Joko Susilo kepada wartawan. 

"Gol Persija tercipta akibat koordinasi kita yang goyah. Karena lelah, kita jadi kesulitan di penyelesaian akhir. Tapi, hasil ini kita syukuri saja," ujar Joko Susilo.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Atas hasil imbang tersebut, Arema masih bercokol di posisi ke-7 dengan raihan 41 poin dari 26 laga. Sedangkan Persija berada di posisi ke-6 dengan raihan 43 poin dari 26 laga. 

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024