Lukaku Cetak Gol Penting untuk MU, Mourinho Dibuat Terkejut

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Manchester United membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke St Marry's Stadium, markas Southampton dalam laga pekan ke-6 Premier League, Sabtu 23 September 2017. Gol Romelu Lukaku pada menit 20 menjadi kunci keberhasilan Setan Merah unggul 1-0 atas tuan rumah.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Manajer MU, Jose Mourinho rupanya dibuat terkejut dengan penampilan apik Lukaku malam itu. Dia bahkan tidak menyangka, pemain asal Belgia tersebut bisa mencetak gol ke gawang Southampton.

(Baca juga: Mourinho Sudah Prediksi Kemenangan Tipis MU atas Southampton)

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

"Saya tahu dia akan mencetak banyak gol, dia akan mencetak banyak gol untuk kami lebih banyak dari yang dicetaknya bersama Everton atau West Bromwich Albion. Itu logis," tutur Mourinho, seperti dikutip dari Sportsmole.

"Tetapi, saya tidak mengharapkan dia mencetak gol dalam pertandinan itu, bahkan setelah dia memasukkan bola ke dalam gawang," imbuh pria asal Portugal tersebut.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Mourinho tidak membeberkan secara rinci alasannya tak menaruh harapan Lukaku mencetak gol. Namun, dia sempat mengatakan, para pemain MU tidak dalam kondisi fisik yang bagus.

(Baca juga: MU Pertimbangkan Paul Pogba Jalani Operasi)

Dibeli dari Everton dengan harga £75 juta (Rp1,3 triliun), Lukaku membuktikan ketajamannya. Dari enam penampilan di Premier League, dia sudah membukukan enam gol pula. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya