Fans Rusak TV, Pemain Fenerbahce Tawarkan Ganti Rugi

Pemain Manchester United, Wayne Rooney dan Pemain Fenerbahce, Robin Van Persie
Sumber :
  • Reuters.

VIVA.co.id – Tingkah laku seorang suporter klub sepak bola terkadang di luar kendali. Salah satunya, seorang fans Fenerbahce menghancurkan televisi saat derby Istanbul. 

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Kekesalan fans tersebut karena Fenerbahce kalah dari Besiktas 2-1, Sabtu 23 September 2017. Televisi dihancurkan karena ia merasa frustrasi dengan kekalahan Fenerbanhce.

Dikutip dari The Sun, meski menonton dari rumah pendukung tersebut tetap memakai jersey Fenerbahce. Ia pun meninju televisi lebih dari lima kali, dan membuat layarnya kemudian rusak. 

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Beberapa rekannya yang sedang menyaksikan bersama tidak bisa menahan kemarahan dari salah satu temannya itu. Usai meninju televisi tersebut, ia kemudian segera meninggalkan rekan-rekannya.

Mengetahui tingkat penggemarnya tersebut, pemain Fenerbahce, Souza menawarkan ganti rugi dengan membelikan televisi baru. Souza mengetahui kejadian tersebut, setelah salah satu temannya memposting video di Twitter. 

Hasil Drawing 16 Besar Liga Konferensi Eropa, 2 Eks Juara Liga Champions Saling Bunuh

"Pemilik televisi mengkhawatirkan saya. Saya akan memberi anda televisi baru untuk menonton pertandingan Fenerbahce. Tapi jangan lagi dipecahkan," tulis Souza.  (ren) 

 Angry Fenerbahce fan took his rage out on the helpless TV screen

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024