Madrid Dihantui Kutukan Signal Iduna Park

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters/Paul Hanna

VIVA.co.id – Real Madrid akan menghadapi Borussia Dortmund di babak penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 27 September 2017. Laga ini menjadi sangat krusial bagi kedua tim. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kemenangan menjadi harga mati untuk menjaga asa lolos dari fase grup. Jelang laga, El Real punya catatan minor ketika bermain di Signal Iduna Park. 

Dilansir soccerway, mereka terbukti kesulitan menang jika bermain di kandang Dortmund. Tercatat mereka gagal menang di empat laga terakhir di Signal Iduna Park. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Terakhir kali Madrid mendapatkan kemenangan ketika bentrok di laga persahabatan, 25 Oktober 2017 lalu. Di laga tersebut skuat asuhan Zinedine Zidane menang dengan skor telak 5-0. 

Jika menang di laga ini, Madrid berpeluang besar lolos dari fase grup. Di laga terakhir mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur, 18 Oktober 2017 mendatang. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Laga tersebut diprediksi akan dimenangkan oleh El Real. Menilik rekor pertemuan, Madrid memenangkan tiga laga dari tiga pertemuan terakhir dengan Spurs. 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024