Aguero, Satu-satunya Striker Kelas Dunia di Premier League

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA.co.id – Striker Manchester City, Sergio Aguero, mendapat pujian dari legenda Arsenal, Thierry Henry, berkat performa apiknya sejak awal musim ini. Pria asal Prancis itu menyebut Aguero adalah satu-satunya striker kelas dunia di Premier League.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Sejak awal musim 2017/2018, mantan striker Atletico Madrid itu memang langsung tancap gas. Sejauh ini, dia telah mencetak enam gol di Premier League, termasuk hattrick ke gawang Watford.

Tak hanya itu, dia kini hanya berjarak satu gol dari top scorer sepanjang masa ManCity, Eric Brook, yang mencetak 177 gol. Dan dengan usianya saat ini, dia sudah pasti akan melewati rekor tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Berbagai torehan itu lah yang membuat Henry tak ragu menyebutnya sebagai satu-satunya striker kelas dunia yang bermain di Premier League saat ini. Kehadiran Aguero dalam skuat The Citizens berhasil menjadi pembeda dalam setiap pertandingan.

"Satu-satunya yang memiliki kemampuan kelas dunia hanya lah Aguero, setelah melihat apa yang telah dia lakukan selama ini di liga," ujar Henry dikutip Soccerway.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Dia memenangi liga dan telah melakukannya sejak lama. Anda perlu memberinya sedikit pujian. Saya pikir terkadang kita suka melupakannya, seakan apa yang telah dibuatnya tidak pernah terjadi," tuturnya. (art)

Manchester City

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express, Jumat 26 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024