Hadapi Mantan Klub, Fernandinho Jadi 'Intel' ManCity

Gelandang Manchester City, Fernandinho.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Duel panas akan tersaji pada matchday II penyisihan Grup F Liga Champions antara dua tim pemuncak liga domestik, Manchester City dengan Shakhtar Donetsk, Rabu, 27 September 2017 dini hari WIB. Hingga pekan ini, City adalah pimpinan tabel Premier League, sementara Shakhtar merupakan Liga Primer Ukraina.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Persaingan pun kian ketat tatkala kedua tim memiliki tiga poin sempurna dalam laga perdana penyisihan Grup F tengah pekan lalu. Kondisi ini juga seolah menyiratkan bahwa akan terhamparnya pertarungan sengit di Etihad Stadium nanti.

Jelang pertandingan tersebut, gelandang City yang pernah 5 musim membela Shakhtar memperingatkan rekan setimnya untuk mewaspadai performa Paulo Fonseca itu.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Menurut Fernandinho, dalam laga nanti Shakhtar diyakini akan tampil menyerang seperti biasanya. Sejumlah pertimbangan pun tentu akan jadi opsi tim berjuluk Kroty ini untuk bermain penuh determinasi.

"Kami semua tahu (Shakhtar) bermain sepak bola menyerang. Ada banyak pemain Brasil di skuat mereka. Setiap tahun mereka memperjuangkan gelar di Ukraina, dan di Liga Champions mereka selalu mencoba bermain dengan cara yang sama seperti bermain di liga domestik mereka," ujar Fernandinho kepada situs resmi City.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

"Kami harus siap hal itu, karena mereka adalah tim yang berbahaya, mereka penuh dengan pemain bagus. Mereka suka bermain dengan gaya sepakbola penuh teknik, jadi ini akan menjadi pertandingan yang hebat," tegasnya.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024