Lawan West Brom, Arsenal Diuntungkan Keputusan Wasit

Pertandingan Arsenal vs West Bromwich Albion
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Arsenal menang 2-0 saat menjamu West Bromwich Albion di Emirates Stadium dalam laga pekan ke-6 Premier League, Selasa 26 September 2017 dini hari WIB. Namun, kemenangan The Gunners menuai kontroversi.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Penyebabnya adalah keputusan wasit yang menguntungkan Arsenal. Pada menit ke-8, West Brom seharusnya mendapatkan penalti karena striker mereka, Jay Rodriguez dilanggar Skhodran Mustafi.

"Saya merasa ada sentuhan. Saya ingin jatuh, dan berharap ada pelanggaran, tetapi itu tidak terjadi, jadi saya berdiri lagi," tutur Rodriguez, dikutip dari Sky Sports.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

(Baca juga: Taklukkan WBA, Arsenal Duduki Papan Tengah Premier League)

Menurut Rodriguez, timnya bisa saja menang andai mendapat hadiah penalti dan mencetak gol. Karena Arsenal pasti akan bermain dalam tekanan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

"Bagi saya itu jelas penalti, terkadang Anda bisa mendapatkannya, dan kadang tidak. Andai kedudukan menjadi 1-0, tentu itu akan mengubah jalannya pertandingan," tuturnya.

Diakui pemain berusia 28 tahun tersebut, meski kalah dua gol tanpa balas, para pemain West Brom bermain dengan baik. Mereka mampu memberi tekanan kepada tim tuan rumah. (art)

Bayern Munich vs Arsenal

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Bayern Munich berhasil menyingkirkan Arsenal di babak Perempat Final Liga Champions usai meraih kemenangan 1-0 di Stadion Allianz pada Kamis dini hari tadi, 18 April 2024

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024