Jelang Tantang Juventus, Olympiacos Ganti Pelatih

Pelatih Olympiacos, Takis Lemonis
Sumber :
  • http://www.olympiacos.org

VIVA.co.id – Pergantian pelatih dilakukan Olympiacos jelang menghadapi Juventus di penyisihan Grup D Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 28 September 2017. Klub asal Yunani ini baru saja memecat pelatihnya, Besnik Hasi usai serangkaian hasil buruk.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Hasi hanya tiga bulan melatih Olympiacos. Pelatih asal Albania ini dipecat setelah kalah 2-3 dari AEK Athens dalam lanjutan Liga Yunani, akhir pekan lalu. Sebagai gantinya, Olympiacos menunjuk Takis Lemonis.

"Olympiacos FC mengumumkan akan memulai kerja sama dengan pelatih Takis Lemonis," demikian bunyi pernyataan situs resmi Olympiacos.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Lemonis bukanlah sosok yang asing untuk Olympiacos. Ini menjadi kali keempat dia kembali dipercaya menukangi tim berjuluk Thrylos ini.

Juventus diprediksi akan meraih kemenangan saat menjamu Olympiacos di Juventus Stadium. Tim besutan Massimiliano Allegri melaju kencang di Serie A dengan 6 kemenangan beruntun.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Di Liga Champions, Juve dan Olympiacos sama-sama mengalami kekalahan di matchday pertama. Bianconeri dihajar Barcelona 0-3, sedangkan Olympiacos takluk 2-3 dari Sporting Lisbon. (mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024