Cavani Makin 'Diasingkan' Skuat PSG

JANGAN DIPAKAI
Sumber :
  • Reuteres/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Polemik berkelanjutan dari insiden rebutan penalti antara duet PSG: Edinson Cavani dengan Neymar, tampaknya masih meninggalkan cerita. Selain mencuatnya sejumlah rumor soal kondisi intern tim Paris Saint-Germain (PSG), sorotan juga kian tajam mengarah kepada sosok Cavani.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Banyak spekulasi yang berkembang menyebut bahwa bomber Uruguay tersebut kini mulai tidak betah di skuat Unay Emery. Namanya pun jadi bahan pembicaraan sebagai salah satu yang tak lama lagi akan dijual.

Baca juga: Berdamai dengan Neymar, Cavani Tetap Dijual PSG

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Selain itu semua, satu momen juga seolah menjadi penegas bahwa Cavani sudah tak nyaman berada di tengah-tengah armada Les Parisiens.

Pada sebuah acara perayaan ulang tahun kapten PSG, Thiago Silva, di restoran ternama, semua penggawa raksasa Ibu Kota Prancis itu berpose bersama, namun minus Cavani.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Baca juga: PSG Tawari Imbalan Agar Cavani Berhenti Ambil Penalti

Foto yang diunggah akun sosial media Kylian Mbappe ini sontak makin meyakinkan publik apa yang tengah terjadi dengan Cavani dan PSG.

Pemain-pemain lain seperti Neymar, Dani Alves, Angel Di Maria, Thiago Motta dan yang lainnya tampak ceria dalam foto tersebut. Tak ada keterangan lainnya terkait foto ini, namun justru menimbulkan banyak pertanyaan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya