Kontra Atletico, Conte Akan Mainkan Hazard Sejak Awal?

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Twitter/@hazardeden10

VIVA.co.id – Chelsea mendapat kabar baik jelang duel kontra Atletico Madrid dalam matchday 2 Liga Champions. Itu lantaran gelandang andalannya, Eden Hazard, dikabarkan telah kembali dan hampir dipastikan siap tempur sejak awal laga.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Hal itu diungkapkan langsung oleh manajer Chelsea, Antonio Conte. Menurut dia, Hazard sudah menunjukkan perkembangan yang positif dari cedera engkel yang dideritanya.

"Saya pikir sekarang Eden telah menunjukkan perkembangan yang besar dan pastinya dia siap untuk Atletico Madrid," ujar Conte dikutip Sportsmail.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Meski begitu, dia tetap tak akan memaksa Hazard untuk bermain, apalagi melihat lawan yang menerapkan permainan keras. Conte sadar jika hal itu bisa membuat kondisi pemain asal Belgia itu memburuk.

"Setelah cedera parah dan operasi, Anda tentu perlu waktu. Dia hampir sepenuhnya siap untuk bermain tapi jika saya melakukannya itu karena saya yakin. Sangat penting untuk memastikan dia siap karena saya pikir kami telah menanganinya dengan baik."

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Duel Chelsea kontra Atletico Madrid akan dihelat pada Rabu, 27 September 2017 atau Kamis dini hari WIB. Estadio Wanda Metropolitano akan menjadi tempat bagi kedua tim untuk adu kekuatan. (mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024