Latihan Perdana Timnas Indonesia U-19, 3 Pemain Absen

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-19 kembali memulai pemusatan latihan jelang Kualifikasi Piala Asia U-19, akhir Oktober nanti. Latihan pagi ini digelar di Legenda Football Arena, Bekasi, Jumat 29 September 2017.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Latihan dimulai pada pukul 07.30 WIB. Selama dua jam, para pemain mengikuti menu latihan yang telah disiapkan oleh tim pelatih.

Latihan hari ini lebih difokuskan kepada pemulihan fisik dan conditioning. Hal itu bertujuan untuk mengembalikan kebugaran pemain dan melihat perkembangan pemain yang cedera.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

"Kita mulai hari ini, memulai pemusatan latihan jelang Kualifikasi Piala Asia U-19," kata pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, kepada wartawan. 

"Seperti biasa di hari pertama, kami hanya melakukan latihan conditioning untuk melihat perkembangan kebugaran pemain," tambahnya.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

Sayangnya, belum semua pemain yang dipanggil Indra hadir dalam latihan pagi ini. Sebanyak tiga pemain, yakni Rifad Marasabessy, Saddil Ramdani, dan Witan Sulaeman masih belum hadir.

Untuk Rifad dan Saddil masih bergabung dengan klub masing-masing. Sementara itu, Witan masih menjalani pendidikan karakter di sekolah. Kabarnya, ketiga pemain baru bergabung pada esok hari. (one)

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Timnas Indonesia U-20 terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024