Susunan Pemain Mitra Kukar Vs Sriwijaya

Skuat Sriwijaya FC di ajang Liga 1
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA.co.id – Mitra Kukar menghadapi Sriwijaya FC dilanjutan ajang Liga 1, Sabtu 30 September 2017. Laga tersebut dihelat di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. 

Rans Cilegon Kubur Mimpi Sriwijaya Lolos ke Liga 1

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim untuk bisa memperbaiki posisi kedua tim di papan klasemen. Saat ini Mitra Kukar berada di posisi ke-11 klasemen dengan raihan 34 poin dari 26 laga.

Jika menang mereka akan menanjak ke posisi ke-9 menggeser Pusamania dan Persib Bandung. Sementara Sriwijaya berada di posisi ke-12 dengan raihan 31 poin dari 26 laga.

Sempat Unggul Cepat, Persiba Dikalahkan Sriwijaya FC

Jelang laga, Mitra Kukar mengandalkan bomber  tajamnya, Marclei Cesar Chaves Santos, hingga saat ini dia sudah mencetak 17 gol. 

Sementara Elang Andalas langsung menurunkan duet Alberto Goncalves dan Hilton Moreira di lini depan. Total kedua pemain ini sudah mencetak 20 gol. Di lini tengah Yoo Hyin Koo masih menjadi andalan. 

Nasib Mitra Kukar dari Gaet Eks Liverpool hingga Degradasi ke Liga 3

Susunan Pemain: 

Mitra Kukar: Gerri Mandagi, Zikri Akbar, Saepuloh Maulana, Jorge Gotor Blas, Wiganda Pradika, Muhammad Bahtiar, Bayu Pradana, Inkyun Oh, Hendra Adi Bayau Andre Agustiar Prakoso, Marclei Cesar Chaves Santos. 

Sriwijaya FC: M Sandy Firmansyah, Achmad Faris, Bobby Satria, Muhammad Roby, Gilang Ginarsa, Ichsan Kurniawan, Yoo Hyun Koo, Tijani Belaid, Muhammad Nur Iskandar, Alberto Goncalves, Hilton Moreira. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya