Cara Griezmann untuk Dapat Kontrak Lebih Mahal

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Bek Atletico Madrid, Filipe Luis, meyakini jika rekannya Antoine Griezmann memanfaatkan tawaran Manchester United, untuk meminta gaji lebih tinggi di Los Rojiblancos. Griezmann adalah target transfer nomor satu manajer Manchester United, Jose Mourinho. 

Kabar Buruk Lagi dari Barcelona, Bikin Semakin Gigit Jari

Bahkan, MU telah mempersiapkan anggaran sebesar Rp1,5 triliun untuk membeli Griezmann di bursa musim panas lalu. Namun, transfer tidak bisa terjadi karena Atletico terkena sanksi dari FIFA soal Financial Fair Play (FFP).

Sanksi bagi Atletico akan berakhir pada Januari 2018. Luis mengatakan, Griezmann bisa saja bertahan di Atletico, namun dengan tentu saja akan memanfaatkan situasi untuk menaikkan gaji. 

Xavi Minta Perpanjang Kontrak Pemain yang Mencintai Barcelona Ini

"(Griezmann) adalah orang yang tegas. Seringkali pemain berbicara saat mereka merasa tidak dihargai karena seharusnya pantas dihargai," kata Luis dikutip dari Mirror. 

"Mereka mendapatkan banyak perhatian, dan kemudian tawaran datang dari banyak tim. Seorang pemain besar tentu ingin mendapatkan kontrak dan nilai yang pantas, itu wajar. Itu yang dilakukan Griezmann di sini," tutur Luis.

Calon Mesin Gol Barcelona Akhirnya Datang

Kedatangan kembali Diego Costa pada Januari 2018, membuat pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tidak khawatir soal penyerang. Ada kemungkinan MU akan kembali mendekati Griezmann di bursa transfer musim dingin nanti. 

"Pada akhirnya, ini akan berbicara untuk klub lain. Ia ingin selalu tinggal di sini dan masih di sini," kata Luis. (art)

Pemain Vissel Kobe, Juan Mata

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Juan Mata memutuskan pulang ke Spanyol. Dia tak meneruskan kontrak dengan Vissel Kobe yang di musim lalu keluar sebagai juara J League. Kemana dia akan berlabuh?

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024