Akun Palsu Bertebaran, Neymar Kesal Bukan Kepalang

Neymar dan Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar sedang kesal. Penyebabnya, ada akun palsu yang mengatasnamakan dirinya di Instagram.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Seperti dilansir 101greatgoals, Neymar mengungkapkan hal ini lewat fitur Instagram Stories. Eks penyerang Barcelona ini merasa perlu memberikan kabar ini kepada 82,6 juta follower-nya.

"Ada beberapa orang idiot berpura-pura menjadi saya dan mengirimkan pesan kepada orang-orang. Tolong laporkan penipuan ini!" ungkap Neymar.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Neymar outs Instagram impostor

Neymar benar-benar dibuat kesal dengan akun palsu tersebut. Dia sampai mencantumkan nomor telepon selular sang Neymar palsu. Namun, dia tak menjelaskan secara rinci apa yang dilakukan akun palsu tersebut.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

PSG memecahkan rekor transfer saat memboyong Neymar dari Barcelona musim panas ini, dengan nilai transfer €222 juta. Pemain 25 tahun ini membayarnya dengan penampilan cemerlang di Parc des Princes.

Neymar sukses mencetak 6 gol dalam 6 pertandingan di Ligue 1. Sedangkan di Liga Champions, dia mencetak 2 gol dari 2 pertandingan.
 

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024