3 Kiper Ini Diminta Cristiano Ronaldo Datang ke Madrid

Cristiano Ronaldo menyundul ke gawang David De Gea
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, meminta kepada Los Blancos untuk mendatangkan kiper baru pada musim panas mendatang. Kabarnya pemain berusia 32 tahun ini telah berbicara dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. 

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Ronaldo mengatakan, salah satu kunci agar Madrid lebih sukses maka harus mendatangkan kiper baru. Setidaknya Ronaldo merekomendasikan tiga penjaga gawang untuk Madrid musim depan.

Dikutip dari ESPN, tiga penjaga gawang tersebut adalah David de Gea (Manchester United), Thibaut Courtois (Chelsea) dan Marc Andre ter Stegen (Barcelona). Namun, keinginan Ronaldo adalah Madrid bisa mendatangkan De Gea. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Madrid sempat hampir saja mendapatkan De Gea pada dua musim lalu. Sayangnya, transfer tersebut batal karena terlambat mengirimkan dokumen transfer ke FIFA. 

Ronaldo sepertinya tidak puas dengan penampilan dua penjaga gawang Madrid saat ini, Keylor Navas dan Kiko Casilla. Penampilan mereka belum sesuai standar di Santiago Bernabeu. (one)

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025
Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024