Guardiola Waspadai Tipu Daya Napoli

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Michael Kooren

VIVA.co.id – Manchester City kedatangan lawan berat, Rabu dinihari nanti, 18 Oktober 2017. ManCity akan menjamu Napoli di Etihad dalam lanjutan fase grup Liga Champions. 

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Napoli sejauh ini sedang dalam performa terbaik. Mereka memuncaki klasemen sementara Serie A dan sudah mencetak 26 gol dari delapan pertandingan.

Fakta yang diwaspadai manajer Mancity, Pep Guardiola. Meski ManCity besutannya juga sedang on fire pasca menang 7-2 dari Stoke City di Premier League, akhir pekan lalu.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

"Saya yakin mereka tim yang sangat bagus," kata Guardiola dalam jumpa pers sebelum laga seperti dilansir Soccerway, Selasa 17 Oktober 2017.

Guardiola juga enggan terpedaya dengan pernyataan presiden Napoli, Aurelio De Laurintiis yang akan mengistirahatkan sejumlah pemain penting di laga ini.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Konsentrasi Napoli memang sedang terpecah di pekan ini. Sebab, usai melawan ManCity di tengah pekan ini, Napoli akan menghadapi lawan berat, Inter Milan, akhir pekan ini.

"Anda percaya kalau saya percaya perkataan Laurintiis? Tentu tidak. Saya lihat, di delapan laga terakhir, mereka (Napoli) selalu memasang line up yang sama."

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022