Liverpool Buru Kemenangan Pertama di Liga Champions

Para pemain Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Liverpool akan bertandang ke Ljudski vrt menghadapi Maribor dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu dinihari nanti 18 Oktober 2017.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp menilai, ini akan menjadi laga menentukan buat timnya mengakhiri rangkaian hasil buruk di fas grup Liga Champions.

Liverpool belum pernah menang di fase grup Liga Champions musim ini. Dari dua laga yang sudah dilakoni skuat besutan Klopp itu, semuanya hanya berakhir imbang.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Dua hasil imbang ini membuat Liverpool berada di posisi dua grup E Liga Champions. Tertinggal dua poin dari Sevilla yang berada di puncak dengan 4 poin.

"Saat ini, kami menghadapi momen yang menentukan di fase grup," kata Klopp seperti dilansir Soccerway, Selasa 17 Oktober 2017.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Kami sudah membuang-buang poin meski performa kami cukup baik. Kami harus bermain lebih bagus lagi demi meraih hasil yang diinginkan," katanya.

Meski Maribor menghuni dasar klasemen grup E dengan raihan satu poin dari dua laga, namun Klopp enggan menganggap enteng wakil Slovenia itu.

"Mereka tim bagus. Dari dua laga pertama, kami melihat Maribor tim yang berbeda. Mereka selalu menyerang," jelas manajer asal Jerman tersebut.

"Saya melihat Maribor memiliki strategi menyerang saat melawan Sevilla dan Spartak Moskow. Kami harus siap dalam duel ini," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya