Prihatin Prestasi Buruk Persib, Bobotoh Turun ke Jalan

Aksi unjuk rasa damai Bobotoh Persib Bandung, Selasa 17 Oktober 2017
Sumber :
  • instagram.com/persib_day/

VIVA.co.id – Tren "stagnan" yang terjadi dalam perjalanan Persib Bandung dalam kompetisi Liga 1 musim 2017 terus berlanjut dan cenderung kian mengkhawatirkan. Kondisi ini pula yang menjadikan Bobotoh turut terdorong untuk bergerak.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Tak puas dengan pencapaian Michael Essien cs, komunitas suporter setia Maung Bandung itu menyuarakan kegelisahannya, Selasa 17 Oktober 2017. Ribuan suporter dari berbagai wilayah pun terpanggil untuk turun ke jalan meneriakkan pembenahan dan perbaikan kinerja skuat Pangeran Biru.

Terpusat di lapangan Saparua, Bandung, ribuan Bobotoh dari berbagai komunitas suporter berkumpul untuk serempak melakukan long march ke kantor manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Rombongan dalam aksi damai ini diagendakan untuk mengungkapkan kepedulian atas keprihatinan catatan prestasi negatif yang dialami Persib musim ini.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Lantuan yel-yel dan seruan kritis pun dilontarkan para Bobotoh dalam menyuarakan kesetiaan dan dukungan untuk tim kebanggaan Kota Kembang ini.  

Bagi Bobotoh, dengan nama besar dan materi tim bergelimang bintang, maka torehan posisi ke-11 hingga pekan ke-29 klasemen Liga 1 merupakan sebuah ironi yang menimbulkan pertanyaan.

 

BOBOTOH...!!!!! . . #galeribobotoh #bobotoh #persib

A post shared by Bobotoh (@galeribobotoh) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya