Duel Sengit Madrid Vs Tottenham Berakhir Tanpa Pemenang

Gelandang Real Madrid Isco
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Real Madrid harus rela berbagi poin dengan Tottenham Hotspur dalam matchday 3 Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 18 Oktober 2017. Dalam duel yang dihelat di Santiago Bernabeu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Tampil di kandang membuat Madrid langsung mengambil inisiatif serangan. Mereka bahkan hampir unggul di menit kelima andai tandukan Cristiano Ronaldo tak membentur tiang gawang dan tendangan Karim Benzema tak menyamping di sisi kanan gawang Spurs.

Peluang emas The Lilywhites muncul di menit 19 saat sundulan Harry Kane menyambut tendangan sudut Christian Eriksen. Beruntung, Keylor Navas masih bisa mengamankan gawangnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Meski begitu, Spurs masih bisa unggul lebih dulu di menit 28. Raphael Varane salah mengantisipasi umpan Serge Aurier dan mencetak gol bunuh diri.

Los Blancos baru bisa membalas dua menit jelang turun minum. Aurier melanggar Toni Kroos di kotak terlarang. Ronaldo yang menjadi algojo tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Skor 1-1 bertahan di paruh pertama.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Menit 54, Los Blancos hampir saja menggandakan keunggulan. Tandukan Benzema yang mengarah ke gawang secara ajaib mampu dihalau oleh Lloris dengan kakinya.

Harry Kane membuang peluang untuk menggandakan keunggulan di menit 71. Sepakannya mampu dibaca oleh Keylor Navas dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Tak lama berselang, giliran Eriksen yang mendapatkan peluang. Tapi, lagi-lagi Navas mampu mengamankan gawangnya.

Kedua tim tak mampu memaksimalkan setiap peluang yang didapat di samping penampilan gemilang dari kiper masing-masing tim. Hingga pertandingan usai, skor 1-1 tetap bertahan.

Hasil ini membuat Madrid masih memimpin Grup H dengan tujuh poin. Mereka unggul selisih gol meski memiliki poin sama dengan Spurs.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Keylor Navas (PG); Sergio Ramos, Marcelo, Raphael Varane, Achraf Hakimi, Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro, Isco (Lucas Vazquez 86'), Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Marco Asensio 75').

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris (PG); Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Serge Aurier, Davinson Sanchez, Moussa Sissoko (Son Heung-Min 89'), Christian Eriksen, Eric Dier, Harry Winks, Fernando Llorente (Danny Rose 80'), Harry Kane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya