Kane Puas Tottenham Pulang Bawa Poin dari Markas Madrid

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA.co.id -  Harry Kane cukup puas dengan performa Tottenham Hotspur saat melawan Real Madrid di matchday 3 Grup H Liga Champions, Rabu 18 Oktober 2017 dini hari tadi WIB. Menurutnya, Tottenham menunjukkan perkembangan.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Tottenham unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Raphael Varane. Madrid akhirnya membalas lewat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo dan membuat laga berakhir dengan skor 1-1.

Statistik mencatat bila Tottenham hanya menguasai bola sebanyak 38 persen. Namun, tim asuhan Mauricio Pochettino itu berhasil melepaskan 10 tembakan dengan lima di antaranya mengarah ke sasaran.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Melihat catatan tersebut, dan Tottenham berhasil membawa pulang satu poin, cukup memuaskan Kane. Kapten timnas Inggris ini melihat The Lilywhites sudah mengalami perkembangan sebagai tim.

"Kami senang. Tentu mereka punya banyak peluang, tapi kami bermain bagus dan menyulitkan mereka," kata Kane kepada BT Sport.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Satu poin di Bernabeu, Anda akan membawanya setiap hari dalam seminggu. Ini menunjukkan seberapa jauh kami berkembang sebagai sebuah tim," tuturnya.

Hasil imbang ini, membuat Tottenham dan Madrid menempati posisi teratas klasemen Grup H dengan 7 poin. Tottenham juga punya selisih gol yang sama dengan tim asuhan Zinedine Zidane itu.

"Hasil ini menempatkan kami pada posisi bagus dan akan bertemu lagi dalam dua pekan ke depan. Ini menunjukkan bahwa kami dapat mengatasinya pada level seperti ini," ujar Kane. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya