Jordi Alba Tambah Panjang Daftar Cedera Barcelona

Dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Jordi Alba.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Barcelona bakal melakoni matchday 3 Liga Champions menjamu Olympiakos tanpa bek sayap energiknya, Jordi Alba. Itu terkonfirmasi setelah Ernesto Valverde, pelatih Barca, mengumumkan 18 nama yang masuk skuat.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

18 pemain Barca yang masuk skuat melawan Olympiakos sebagaimana dilansir Marca, Rabu 18 Oktober 2017, adalah Andre Ter Stegen, Cillessen, Ruben Semedo, Gerard  Pique, Javier Mascherano, Lucas Digne, Sergi Roberto, Samuel Umtiti, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Denis, Paulinho, Andre Gomes, Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Deulofeu dan Paco Alcacer.

Jordi Alba tidak masuk skuat karena cedera pada kaki kanannya. Jordi menambah panjang daftar pemain yang cedera dan belum pasti kapan bisa dimainkan kembali.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sebelumnya, Barca telah kehilangan sejumlah pemain kunci, yakni Ousman Dembele, Rafinha, Arda Turan, Thomas Vermaelen, dan Aleix Vidal.

Barcelona telah meraih kemenangan dalam dua laga Liga Champions sebelumnya. Lionel Messi cs berhasil mendapatkan poin penuh setelah menggulung Juventus dan Sporting Lisbon. (one)

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga
Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024