Luis Milla Siap Bantu Pelatih Usia Muda Cetak Pemain Andal

Suasana diskusi sepakbola usia muda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudhi Maulana

VIVA – Indonesia terus berbenah untuk memajukan sepakbola Tanah Air. Pembinaan usia muda tentu menjadi perhatian mengingat hal tersebut menjadi pondasi awal terbentuknya skuat terbaik Tim Merah Putih di level senior. 

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Dalam diskusi yang dilakukan di kawasan Senayan City, Rabu 18 Oktober 2017, beberapa poin penting didapat. Salah satunya pembenahan mengenai pembinaan talenta muda. 

Dalan diskusi tersebut hadir tiga pelatih yang menangani timnas di segala usia. Mereka adalah Indra Sjafri, Fakhri Husaini, dan Luis Milla Aspas. 

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Dalam diskusi tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, membagikan ilmunya. Dia menilai jika Indonesia punya potensi menghasilkan talenta terbaik untuk level senior. 

"Saya memang pelatih di level senior tapi saya juga memiliki pengalaman melatih tim muda di Spanyol. Saya bisa menukarkan ilmu, dan saya percaya Indonesia punya potensi," kata Luis Milla ketika ditemui di kawasan Senayan City, Rabu 18 Oktober 2017. 

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

"Di Spanyol di setiap regional daerah punya pelatih U-16 dan juga U-19. Tugasnya adalah memilih pemain terbaik di setiap provinsi. Memang sulit karena Indonesia adalah negara yang luas. Namun, kalau ingin diterapkan kenapa tidak," lanjut dia.

Dengan lima pertandingan sisa, Liga 1 semakin panas. Ada lima laga yang tak boleh sampai dilewatkan. Lihat statistik, preview, dan prediksi lengkapnya hanya di Jelang Laga VIVA.co.id.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023