Pelatih Roma Sesali Hasil Imbang di Markas Chelsea

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – AS Roma membuang kesempatan merebut poin penuh, saat menghadapi tuan rumah Chelsea di penyisihan Grup C Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 19 Oktober 2017. Sempat unggul 3-2, Giallorossi malah harus puas dengan skor imbang 3-3 di Stamford Bridge.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

The Blues unggul dua gol lebih dulu lewat aksi David Luiz di menit 11 dan Eden Hazard (37'). Giallorossi membalikkan kedudukan berkat gol Aleksandar Kolarov (40') dan dua gol Edin Dzeko (64',70'). Gol kedua Hazard di menit 75, membuat kedudukan imbang 3-3.

Meski sanggup mencuri poin di kandang lawan, pelatih Roma, Eusebio Di Francesco merasa tak puas. Pelatih 48 tahun ini menilai, timnya layak merebut kemenangan saat bersua The Blues.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya melihat tim yang mampu menafsirkan apa yang sama minta. Kami mampu memberikan tekanan kepada bek dan pemain sayap mereka. Kami melakukannya dengan baik," kata Di Francesco seperti dilansir Football Italia.

"Jika Anda tak mencetak gol dan membuat kesalahan fatal, Anda bisa membiarkan lawan mencetak gol. Kami layak merebut lebih dari satu poin. Jika kami bermain seperti ini, seharusnya kami bisa membawa pulang tiga poin," lanjut eks pelatih Sassuolo ini.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Kemenangan ini membuat Roma menempati peringkat 2 Grup C dengan 5 poin dari 3 pertandingan. Giallorossi tertinggal dua poin dari Chelsea yang menempati puncak klasemen. (ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024