Neymar Ingin Tiru Langkah Messi Dalam Hal Ini

Dua rekrutan mahal Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe (kiri) dan Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, perlahan-lahan sedang mengikuti langkah mantan rekan setimnya, Lionel Messi. Itu ketika pemain asal Brasil coba mengajarkan Kylian Mbappe untuk bisa menjadi pemain kelas dunia.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Sejak tiba di Parc des Princes, Mbappe sangat lengket dengan Neymar. Sebenarnya, hal itu wajar mengingat keduanya merupakan bomber andalan PSG dan kedekatan membantu mereka agar memiliki kerja sama dengan baik.

Hal itu akhirnya terbukti di atas lapangan. Sejauh ini keduanya telah mencetak 13 gol untuk Les Parisiens. Dan Neymar mengaku akan terus menjadi mentor untuk Mbappe sampai dia menjadi pemain kelas dunia.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

"Ya, tentu saja dia (Mbbape) adalah teman saya. Dia adalah pemain hebat dan dia telah melakukannya dengan baik sejauh ini. Dia adalah pemain yang luar biasa dan memiliki kualitas untuk menjadi pemain besar di sepakbola," ujar pemain 25 tahun dikutip Soccerway.

"Saya berharap yang terbaik untuknya dan saya akan membantunya sebisa saya. Semoga, saya bisa melakukan hal yang sama seperti yang Messi lakukan ke saya," jelasnya.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Saat ini, Mbappe masih berstatus pinjaman dari AS Monaco. Dia baru akan ditebus musim depan seharga €180 juta.

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024