Mourinho: MU Kalah Bukan karena Liga Champions

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id - Manchester United sercara mengejutkan kalah dari Huddersfield Town di pekan ke-9 Premier League, Sabtu 21 Oktober 2017. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, tak mau mencari-cari alasan akan kekalahan timnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dalam laga tandang tersebut, MU kalah 1-2 dari kubu tuan rumah. Dua gol kemenangan Huddersfield  dicetak  Aaron Mooy dan Laurent Depoitre, sedangkan gol dari MU tercipta melalui Marcus Rashfprd.

Bagi MU ini adalah kekalahan pertama mereka di musim ini. Alhasil, MU kian tertinggal dari Manchester City yang berada di posisi teratas dan juga memastikan kemenangan di pekan ini.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Romelu Lukaku cs kini berada di posisi dua klasemen sementara dengan 20 poin, atau kalah lima poin dari ManCity. Mourinho tak mau menurunnya kondisi fisik para pemain MU dikarenakan Liga Champions, seperti yang dinilai oleh banyak orang.

"Kami senang bisa bermain di Liga Champions. Para pemain ini sudah memainkan sepakbola Eropa bertahun-tahun. Kami tahu tim-tim lain mungkin punya sepekan untuk mempersiapkan diri menuju partai-partai liga," ujar Mourinho dikutip BBC Sports.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Itu merupakan bagian dari permainan ini dan bukan sebuah alasan yang ingin saya gunakan sekarang. Tim yang layak untuk menang, meraih kemenangan." sambung manajer asal Portugal ini.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022