Spurs Vs Liverpool, Klopp Dibayangi Kutukan Wembley

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith

VIVA – Duel bergengsi akan tersaji akhir pekan ini. Tottenham Hotspur akan menjamu Liverpool di Wembley Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam 22 Oktober 2017.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Bermain di Wembley, manajer Liverpool Juergen Klopp dibayangi rekor buruk. Dia tidak pernah menang jika timnya bermain di stadion nasional Inggris tersebut.

Terjadi saat Borussia Dortmund besutannya kalah di final Liga Champions 2013. Dia juga kembali kalah kala Liverpool ditekuk Manchester City di final Piala Liga 2016.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Tapi, rekor buruk ini tidak membuat cemas Klopp. "Kami tidak cemas ke Wembley. Itu tempat yang bagus dan stadion yang indah," kata Klopp seperti dilansir Skysports.

"Kami belum pernah melawan Spurs di sana. Jadi tak ada yang kami pikirkan soal rekor buruk ini. Kami hanya memikirkan laga ini, bukan tempat di mana kami bermain," tambahnya.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Liverpool wajib menang demi memperbaiki posisi di klasemen. Liverpool saat ini berada di posisi delapan dengan 13 poin. Sementara Spurs ada di posisi tiga dengan 17 poin.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024