Taklukkan Torino, Roma Ancam Posisi Juventus

Para pemain AS Roma merayakan kemenangan atas AC Milan di ajang Seriea
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – AS Roma mendapat hasil positif setelah sukses mengandaskan perlawanan Torino di lanjutan ajang Serie A, Minggu 22 Oktober 2017. Serigala Ibukota menang dengan skor tipis 1-0. 

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Bermain di Stadio Olimpico Grande, kedua tim tampil berimbang. Peuang pertama diciptakan oleh AS Roma di menit ke-11 melalui Edin Dzeko, sayang sepakannya masih bisa diantisipasi oleh Sirigu. 

Tim tuan rumah merespons, beberapa kesempatan didapatkan namun tidak ada gol tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. 

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Memasuki babak kedua, Serigala Ibukota tampil lebih terbuka. Hasilnya gol tercipta di menit ke-69 melalui Kolarov. Jual beli serangan terjadi di 10 menit jelang laga berakhir, namun tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Roma bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Atas hasil ini, Roma naik ke posisi lima klasemen Serie A dengan raihan 18 poin dari 8 laga. Sedangkan Torino berada di posisi ke-10 dengan raihan 13 poin dari 9 laga. 

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

Susunan pemain: 

Torino: S Sirigu, E Moretti, L De Silvestri, C Molinaro, N N’Koulou, T Rincon, D. Baselli, A Ljajic, Iago Falque, M. Niang, S Umar. 

AS Roma:  Alisson, H Moreno, A. Kolarov, Juan Jesus, De Rossi, Radja Nainggolan, Kevin Strootman, A . Florenzi, Lorenzo Pellegrini, Edin Dzeko, Stephen El Shaarawy. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya