Lawan Wolves, Kesempatan Aguero Catat Sejarah di ManCity

Striker Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Striker Manchester City, Sergio Aguero, berpeluang untuk mencatat sejarah menjadi pencetak gol terbanyak klub. Hal tersebut bisa dilakukan saat menghadapi Wolverhampton Wanderers di babak 4 Piala Liga di Etihad Stadium, Rabu dini hari WIB, 25 Oktober 2017.

Yang Dirasakan Justin Hubner Usai Gabung Cerezo Osaka

Aguero baru saja menyamai rekor gol legenda ManCity, Eric Brook, dengan 177 gol usai mencetak gol ke gawang Burnley, dalam lanjutan Premier League, akhir pekan lalu. Jika mampu menyumbangkan satu gol saja saat melawan Wolves, Aguero akan menjadi pencetak gol terbanyak The Citizens.

Striker ManCity lainnya, Gabriel Jesus, sangat senang dengan rekor yang bisa dipecahkan Aguero. Pemain asal Brasil ini siap membantu rekan setimnya itu untuk bisa mencatat sejarah.

Resmi Gabung Cerezo Osaka, Ini Profil Justin Hubner

"Kami saling membantu dan itu untuk Manchester City. Kami berdua berjuang membela klub ini. Jadi, kami sanggup bekerja sama di lapangan, seperti saat berada di luar lapangan," kata Jesus seperti dilansir situs resmi ManCity.

"Hal yang sangat penting bagi karier seorang pemain, terutama striker, untuk bisa mencetak banyak gol. Saya mendukung dia, dan saya harap dia bisa mencetak rekor secepat mungkin, Dia layak menjadi top scorer untuk klub ini," tegasnya.

Kata Justin Hubner Usai Gabung Cerezo Osaka

ManCity sedang dalam tren positif. Tim besutan Pep Guardiola ini sukses meraih 11 kemenangan beruntun di semua kompetisi. (one)
 

Justin Hubner

Tak Jadi Promosikan Justin Hubner, Wolves Beri Penjelasan Pinjamkan Bek Timnas Itu karena...

Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner resmi berlabuh ke klub Liga Jepang, J League 1, Cerezo Osaka. Dia bergabung dengan status pinjaman dari Wolverhampton Wanderers.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024