Tekad 'Si Madun' Akhiri Paceklik Kemenangan Arema

Adam Alis merapat ke Sriwijaya FC
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

VIVA – Arema FC gagal meraih kemenangan di lima laga terakhir. Tiga hasil imbang dan dua kekalahan dicatat tim berjuluk Singo Edan dalam kesempatan tersebut.

Mantan Istri Bongkar Aib Lagi, 2 Wanita Ini Disebut Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga

Rabu, 25 Oktober 2017, mereka punya kans besar mengakhiri rekor buruk itu. Arema dijadwalkan menjamu Persegres Gresik di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Gelandang Arema, Adam Alis, mengaku sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk melawan Persegres. Meski dijagokan meraih kemenangan melawan penghuni dasar klasemen, eks penggawa Persija Jakarta tersebut tetap meminta timnya tidak jemawa.

Arema FC Liburkan Pemain Jelang Tantang Persebaya Surabaya

"Persiapan secara pribadi siap. Saya tidak melihat lawan saya, lihat Arema juga seperti apa. Saya hanya ingin maksimal di empat laga sisa," kata Adam Alis, Selasa, 24 Oktober 2017.

Pemain berjuluk 'Si Madun' itu menilai Persegres akan tampil dengan motivasi tinggi dan tanpa beban. Semangat Persegres, menurutnya, juga harus diwaspadai. Tidak boleh dianggap remeh.

Ini Prestasi Kurnia Meiga Ketika Memperkuat Timnas Indonesia dan Arema FC

"Yang pasti saya ingin maksimal, enggak mau meremehkan Persegres yang ada di papan bawah. Saya yakin mereka akan tampil pede dan biasanya mereka lebih termotivasi. Intinya jangan meremehkan," ucap Adam Alis.

Sementara itu, menghadapi tekanan dari Aremania yang menuntut kemenangan, Adam Alis menyebut jika seluruh pemain Arema sudah bersiaga penuh.

"Kekompakan sudah kami lakukan di latihan sama coach. Untuk pertandingan besok harus siap, saya ingin mencetak gol buat besok," ujar Adam Alis.

"Kemarin-kemarin yang membuat tidak bisa menang mungkin kurang beruntung saja. Kami bermain juga cukup bagus, kurang beruntung dan penyelesaian akhir yang perlu diperbaiki," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya