Terancam Tidak Lolos ke Piala Dunia, Pelatih Italia Murka

Pelatih Italia, Giampiero Ventura
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Hasil mengecewakan diraih Italia saat bertandang ke Friends Arena menghadapi Swedia di leg pertama playoff Piala Dunia 2018, Sabtu dini hari 11 November 2017.

Kabar Buruk Hantam Klub Penghancur PSG di Liga Champions

Di laga ini, Italia menciptakan banyak peluang. Namun tidak ada yang berbuah gol. Italia malah kalah 0-1 lewat gol tuan rumah yang dicetak Jakob Johansson di menit 61.

Pelatih Italia, Gian Piero Ventura sangat kecewa dengan kekalahan ini. Dia menyebut Italia tidak pantas kalah, melihat keseluruhan permainan Italia di laga ini.

Spanyol Genggam Tiket Final Piala Dunia Wanita 2023

"Gianluigi Buffon (kiper Italia) bahkan tidak melakukan satu penyelamatan pun di laga ini," kata Ventura usai pertandingan seperti dilansir Soccerway.

"Kami menciptakan banyak peluang. Salah satunya membentur mistar gawang. Ini hasil yang tidak benar. Kami setidaknya pantas mendapat hasil imbang," keluh Ventura.

Kisah Ibrahimovic di AC Milan Berakhir

Kekalahan ini membuat Italia terancam tidak lolos ke Piala Dunia 2018. Jika ingin lolos, Italia wajib menang 2-0 di leg kedua di San Siro pada Selasa besok, 14 November 2017. (ase)

Suasana mencekam di stadion usai insiden penembakan di Belgia

2 Suporter Tewas Ditembak, Duel Timnas Belgia Vs Swedia Dihentikan

Suasana mencekam terjadi di Stade Roi Baudouin, Brussels, tempat diselenggarakannya duel Timnas Belgia vs Timnas Swedia di Kualifikasi EURO 2024, Selasa 17 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023