Suriah, Ujian Perdana Timnas U-23 Jelang Asian Games 2018

Timnas Indonesia U-22 melawan Myanmar di SEA Games 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA – Timnas Indonesia U-23 kembali berkumpul pada Selasa 14 November 2017 kemarin di Stadion Wibawa Mukti. Ini adalah kali pertama Timnas U-23 berkumpul setelah gelaran SEA Games 2017, Malaysia.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mereka kembali berlatih di bawah arahan sang entrenador, Luis Milla Aspas. Timnas U-23 kembali berkumpul dan berlatih demi menyiapkan diri menghadapi Suriah dalam laga uji coba, Kamis 16 November 2017.

Ini menjadi laga uji coba pertama bagi Timnas U-23 jelang Asian Games 2018. Pastinya, di laga ini, Timnas U-23 ingin mengukur sejauh mana kemampuan mereka dalam menghadapi lawan yang posturnya lebih baik.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Mereka punya striker bagus, tinggi besar, dan lebih banyak memainkan serangan langsung ke depan melalui skema bola panjang," kata asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti, dilansir situs resmi PSSI.

Bima menyatakan uji coba melawan tim dengan tipe bermain seperti ini sangat mereka perlukan demi menguji sistem pertahanan Timnas U-23.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Kami sudah berlatih untuk mengantisipasi permainan Suriah. Kami harus waspadai semua pemain Suriah. Tentunya, pemain kami harus tampil disiplin dan kerja keras," terang Bima. (hd)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024